Mobil-mobil untuk Sinterklas


Natal sudah tiba. Perayaan suci yang digelar setiap tanggal 25 Desember itu ternyata tidak hanya menyibukkan umat Kristiani ketika bersiap menyambutnya, namun juga menggugah perancang mobil untuk mendesain mobil terbaru untuk Sinterklas.

Hmm kira-kira Sinterklas mau memakai mobil apa ya? Seperti dikutip carmagazine, tercatat pabrikan-pabrikan mobil dunia seperti Jaguar, Vauxhall, Land Rover, Nissan, Aston Martin, Audi, Ford, Bentley dan Roll-Royce menyempatkan diri untuk bersusah payah untuk menyumbang rancangan mobil konsep bagi Sinterklas yang suka memberi hadiah ini.

Rancangan mobil dinas untuk Sinterklas pun tidaklah main-main, selain berpenampilan futuristik, rancangan pabrikan mobil dunia ini pun juga unggul di sisi teknologi.

Jaguar dan Ford serta Bentely mendesain mobil dinas Sinterklas untuk bisa terbang seperti halnnya yang dilakukan Vauxhall dengan kendaraan Sanat yang mereka namakan E-REV.

Sedangkan Land Rover membuatkan kendaraan 4x4 yang tangguh yang membaut santa dapat sampai ke tempat mana pun juga untuk membagikan hadiahnya. Namun pabrikan mobil Jepang Audi rupanya masih percaya diri bahwa mobil A1-nya pantas digunakan untuk dinas pria tua berjanggut itu.

Sementara Aston Martin, Nissan, dan Rolls-Royce berkonsentrasi merancang kendaraan yang kencang dan futuristik agar Santa mampu membagikan hadiah Natal bagi anak-anak di seluruh dunia dengan waktu yang lebih cepat lagi. Ho..ho..ho..

Template by : kendhin x-template.blogspot.com