Pengalaman Limbad Naik Harley


Berkendara menggunakan motor besar Harley-Davidson memang mengasyikkan. Terlebih jika kita pandai mengendarai serta paham betul dengan kondisi depan dan belakang motor gambot tersebut.

Tetapi tidak bagi Limbad, pesulap yang namanya akhir-akhir ini tenar lewat televisi itu mengaku pernah jatuh dari moge Harley Davidson yang dibelinya seharga Rp 200 jutaan itu. Limbad rupanya tidak bisa mengendalikan moge itu.

Parahnya lagi Limbad tertimpa motor Harley selama 15 menit dan butuh 9 orang untuk membantunya.

"Wah mas saya pernah tertimpa motor Harley 15 menit lamanya, kejadiannya 2007," celoteh Limbat kepada detikOto beberapa waktu lalu.

Limbad menjelaskan motor HD Sportster Classic yang baru dibelinya pada tahun 2007 itu tiba-tiba saja tidak bisa dikendalikan yang akhirnya Limbad harus jatuh dan tertimpa motor berbodi besar itu.

"Waktu itu saya mau nikung, tiba-tiba saya jatuh. Saya belum pernah naik Harley dan memang baru pertama kali bawa Harley waktu itu, enggak tahu kenapa saya tiba-tiba jatuh, dan butuh 9 orang yang bantu angkat motor," ujar sang The Master.

Akibat kejadian itu Limbad yang juga hobi touring itu harus merogoh kocek Rp 80 juta, untuk mereparasi bagian kiri motor kesayangannya agar tampil apik kembali.

"Tapi untungnya saya tidak apa-apa," ujar Limbad yang menuturkan kalau motor besar itu tidak semudah mengendarai motor kecil.

Muhamad Ikhsan - detikOto

Template by : kendhin x-template.blogspot.com