Mourinho Paling Cinta pada Premiership



Mourinho Paling Cinta pada Premiership 
Tuesday, 29 December 2009 19:29

BeritaBola.com: Milan - Ke liga mana pun Jose Mourinho pergi, titel juara selalu mengikuti. Namun, di antara tiga buah liga yang pernah disinggahinya, Mourinho paling cinta pada Premiership.


Sebelum kini melatih Inter Milan, Mourinho pernah menukangi Benfica, Uniao Leiria, FC Porto dan Chelsea. Dari dua tim terakhir, The Special One sukses meraih dua titel juara Liga portugal dan dua titel juara Premier League.


Bersama Inter, Mourinho sudah memenangi satu titel juara Seri A. Dan meski banyak rumor mengatakan bahwa dia tak akan lama menangani La Beneamata, ia menyatakan betah berada di klub tersebut.


Namun demikian, rasa cintanya kepada Inter tak sebesar dengan rasa cintanya kepada Premiership. Lagi-lagi ia kembali menegaskan bahwa ia akan sangat senang jika bisa kembali melatih di kompetisi tersebut suatu hari nanti.


"Saya ingin kembali. Saya bukanlah orang yang suka menyembunyikan perasaan. Saya sudah berulang kali menyatakan, saya suka di sana, saya suka di sana, saya suka di sana," ujarnya kepada ESPN Star.


Pernyataan itu pun menyembulkan spekulasi bahwa ia akan segera hengkang dari Inter. Namun, Mourinho mengatakan hal itu tak akan terjadi pada tengah musim seperti ini. Kalau di akhir musim, mungkin lain lagi ceritanya.


"Saya tak akan pindah klub pada tengah musim. Jadi, sampai akhir musim tak ada kesempatan buat saya untuk pergi dari Inter."


"Saya sudah memenangi dua titel bersama Porto, dua bersama Chelsea dan sekarang saya ingin membuatnya jadi dua, ditambah dua, dan ditambah dua lagi dengan memenangi gelar juara bersama Inter. Hal itu akan sangat spesial."
 

"Tetapi, ya, saya percaya saya akan kembali (ke Premier League) suatu hari nanti," tutupnya. (dtc/roz)

Template by : kendhin x-template.blogspot.com